• put your amazing slogan here!

    APA ITU GALAU???


    APA SIH GALAU ITU???

    Galau, Istilah galau akhir-akhir ini sering muncul di kalangan anak muda. Akan tetapi Perasaan galau sebenarnya tak hanya menyerang anak muda melainkan hampir semua usia bisa merasakannya. Sedangkan Galau sendiri memiliki banyak versi dan pengertian yang berbeda-beda. Akan tetapi pada intinya Galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. Galau terjadi disaat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan. Akibatnya akan muncul Kata- kata GALAU di status facebook kita.


    CONTOH MACAM - MACAM GALAU

    1.Galau karena Kalah tender

    2.Galau karena apa yang diinginkan atau dicita citakan belum tercapai

    3.Galau memikirkan bagaimana dirinya menjalani hari hari tuanya

    4.Galau karena putus atau diputus cinta.dan masih banyak contoh galau yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.


    tapi untuk sekarang kata kata galau banyak muncul di kalangan kaula muda, dan penyebabnya adalah karena putus cinta dengan pasangan yang dicintainya. kenapa demikian????

    percintaan anak muda masih dibilang labil, atau masih belum terkontrol. bagaimana bisa labil, dan terkontrol....yang tua- tua saja masih kena virus galau cinta ini.


    TIPS CARA MENGHALAU DATANGNYA GALAU

    Seperti apa yang saya tuturkan di atas tadi, galau terjadi atau datang karena banyak pikiran.

    maka dari itu untuk menghadang datangnya galau ialah

    1.Jangan terlalu berharap lebih tentang apa yang kita harapkan, dan kita inginkan. sehingga apabila keinginan yang kita harapkan tidak tercapai,dan kita tidak merasakan kekecewaan yang teramat sangat, sehingga banyak menimbulkan banyak fikiran, dan akibatnya adalah GALAU.

    2.Jangan memikirkan apa yang tidak harus kita fikirkan. (sok-sokan ikut sedih bila melihat si dia merasa sedih sehingga masalah dia adalah masalah kita juga) JANGAN!!!!!

    3.dan yang ketiga yang saya ketahui adalah..... jangan menyimpan perasaan dendam pada seseorang. baik dendam cinta, dendam terhadap tetangga yang motornya selalu gonta ganti, dan dendam yang lainnya. serta kita harus belajar ikhlas. karena perasaan ini akan mengurangi beban fikiran kita, dan virus GALAU enggan datang.

    masih banyak pengertian, dan cara menghalau GALAU. 


    nantikan edisi berikutnya....

    SALAM GALAU...




    Written
    Ichsannudin LD.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    Blogroll